Kredit Motor Honda Murah, Kredit Motor Honda Terbaru, Kredit Motor Honda 2019

Kredit Motor, Kredit Motor Honda, Kredit Motor Murah, Kredit Motor Honda Murah, Kredit Motor Honda Online, Kredit Motor Honda Terbaru, Kredit Motor Honda Jakarta - Bogor - Depok - Tangerang - Bekasi, Kredit Motor Honda 2019, Kredit Motor Honda DP Ringan

New Vario 125 eSP, Cash dan Kredit Motor Honda Vario 125 eSP


New Vario 125 eSP merupakan kombinasi teknologi canggih dari Honda yang didukung dengan teknologi ramah lingkungan. Honda Vario 125 ESP ini sudah dilengkapi dengan mesin ESP, starter ACG, Helm-In, dan hanya memerlukan satu liter bensin untuk menempuh 52 kilometer – jauh lebih irit sekitar 30 persen bila dibandingkan dengan generasi pendahulunya. Dengan segala kecanggihannya, Honda mengajak semua penggemarnya untuk “Ride The Perfection”.

Lebih dari sekedar canggih, Vario 125 kini tampil baru dengan warna dan striping lebih eksklusif. Inilah skuter matik dengan fitur premium kelas dunia dan fitur kenyamanan terbaik dari Honda. Rasakan kecanggihan skuter matik sesungguhnya bersama Vario 125.

Fitur unggulan yang dimiliki New Vario 125 eSP:
  • Smart Technology – Generasi terbaru mesin matik honda yang diterapkan secara global. Dirancang sempurna untuk hasilkan performa tinggi, efisiensi bahan bakar lebih baik dan ramah lingkungan.
  • ACG Starter – Teknologi canggih yang memberikan sensasi kepuasan menghidupkan mesin tanpa suara.
  • ISS (Idling Stop System) – Sistem yang memungkinkan mesin motor “tidur” pada saat motor berhenti selama 3 detik dan akan kembali menyala dengan cukup memutar tuas gas. (Khusus tipe Vario 125 ESP CBS ISS)
  • Combi Brake System – Sistem pengereman lebih pakem sehingga berkendara lebih nyaman dan aman.
  • Mesin ESP – Performa terbaik dengan efisiensi bahan bakar tinggi
  • Helm-In – Bagasi luas dengan kapasitas 18 liter
  • Tangki bahan bakar yang jauh lebih besar dan mampu menyimpan BBM 5.5 liter.
Pilihan Warna New Vario 125 eSP:
Vario 125 eSP CBS - Glazy White Red

Vario 125 eSP CBS - Titanium Black

Vario 125 eSP CBS ISS - Bionic Red

Vario 125 eSP CBS ISS - Sonic White Blue

Vario 125 eSP CBS ISS - Titanium Black



Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "New Vario 125 eSP, Cash dan Kredit Motor Honda Vario 125 eSP"

Karena sekarang perkembangan teknologi ramah lingkungan sudah mulai maju, makanya mulai juga gunakan tray makanan ramah lingkungan. Gunakan Greenpack yakni dus makanan yang dibuat dengan menggunakan teknologi canggih untuk menghasilkan produk yang ramah lingkungan.

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Untuk informasi dan pemesanan Kredit Motor Honda, hubungi langsung nomor marketing kami. Terimakasih