Kredit Motor Honda Murah, Kredit Motor Honda Terbaru, Kredit Motor Honda 2019

Kredit Motor, Kredit Motor Honda, Kredit Motor Murah, Kredit Motor Honda Murah, Kredit Motor Honda Online, Kredit Motor Honda Terbaru, Kredit Motor Honda Jakarta - Bogor - Depok - Tangerang - Bekasi, Kredit Motor Honda 2019, Kredit Motor Honda DP Ringan

[INFO HONDA] AHM Adakan Program Mudik Balik Bareng Honda 2015



Anda ingin mudik nyaman? Yuk ikutan Mudik Balik Bareng Honda 2015! Simak berita resminya dari AHM berikut ini.

JAKARTA - Menyambut Lebaran Idul Fitri 1435 H, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar acara Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) dengan menyediakan sarana mudik yang aman dan nyaman menuju kampung halaman maupun saat kembali ke Jakarta. 

Kegiatan MBBH yang telah memasuki tahun ke-9 secara konsisten digelar AHM untuk menfasilitasi para pemudik di pulau Jawa. Sejak 2010, AHM memelopori pengangkutan sepeda motor pemudik menggunakan truk dan mengantarkan para pemudik tersebut dengan bus ke kampung halamannya sesuai anjuran pemerintah.

Tahun ini, Mudik Bareng Honda memberangkatkan 983 sepeda motor Honda yang diangkut oleh 22 truk khusus pengangkut sepeda motor dan 1.966 pemudik yang diantarkan dengan menggunakan 54 bus eksekutif menuju kota tujuan mudik yaitu Semarang dan Yogyakarta. Sepeda motor Honda pemudik telah diangkut dengan truk ekspedisi pada tanggal 20 Juli 2014 dan pemudik berangkat dengan bus eksekutif pada 23 Juli 2014.

Untuk para pemudik yang ingin kembali ke Jakarta, AHM akan memberangkatkan 100 sepeda motor Honda yang diangkut oleh 2 truk dan 200 pemudik yang diantarkan dengan menggunakan 4 bus eksekutif dari Yogyakarta ke Jakarta. Balik Bareng Honda akan diadakan pada tanggal 31 Juli 2014.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati mengatakan kegiatan MBBH ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab perusahaan untuk berkontribusi mengurangi penggunaan sepeda motor dalam kegiatan mudik jarak jauh.

“Fasilitas mudik dan balik bareng yang kami selenggarakan diharapkan dapat semakin memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pemudik maupun motornya, sehingga aktifitas Lebaran dan berkumpul bersama keluarga dapat dijalankan dengan menyenangkan.”

Untuk mengikuti program MBBH ini, sepeda motor Honda milik pemudik diwajibkan dalam kondisi standar. Pemudik juga disyaratkan untuk membawa helm berstandar SNI, dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, membawa barang bawaan maksimal 5 kg, dan hanya boleh berhenti di tempat yang telah ditentukan dan tidak diperbolehkan turun di tengah perjalanan. 

Peserta cukup membayar Rp 100.000,- untuk mengikuti program yang dijamin dengan asuransi ini. Setiap pemudik bisa mengangkutkan satu sepeda motor Hondanya dan berhak mendapatkan dua kursi bus. Pemudik juga berkesempatan memenangkan doorprize di antaranya adalah Samsung Galaxy Tab, Blackberry, rice cooker, blender, dan helm. 

Bale Santai Honda

Melengkapi MBH ini, AHM juga menyiapkan layanan bagi pemudik yang tidak mengikuti program MBBH dengan mengadakan program Bale Santai Honda sebagai posko istirahat bagi pemudik, baik yang menggunakan sepeda motor maupun mobil. 

Program Bale Santai Honda berlangsung 24 - 31 Juli 2014 yang berlokasi di 25 lokasi dari Lampung hingga Bali. 17 di antaranya akan beroperasi selama 24 jam yaitu di Natar Lampung, Serang, Balaraja, Pamanukan, Cirebon, Tegal, Ungaran, Caruban, Mojokerto, Mendoyo, Tasikmalaya, Cianjur, Nagrek, Kemranjen, Secang, Malang, dan Pasuruan. 

Selain beristirahat, pemudik dapat menikmati fasilitas ruang istirahat ber-AC, musholla, takjil dan minuman ringan gratis, serta alat pijat elektrik. Pemudik yang singgah di Bale Santai Honda juga dapat memanfaatkan layanan pemeriksaan kesehatan ringan secara gratis yang mencakup pemeriksaaan tekanan darah, pemberian obat-obatan untuk penyakit ringan, serta pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K).

Menyempurnakan layanan saat libur lebaran ini, sebanyak 8 AHASS Siaga 16 jam beroperasi setiap hari mulai 07.00-23.00 yang berlokasi di Tulang Bawang dan Kalianda (Lampung), Karawang dan Indramayu (Jawa Barat), Batang (Jawa Tengah), Purworejo, Tuban dan Banyuwangi (Jawa Timur).  

Di setiap Posko dan AHASS Siaga, beragam layanan dapat dinikmati pemudi, antara lain konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan secara gratis, serta diskon khusus spare part Honda. 

AHM dan jaringan main dealer juga menyiagakan 64 Honda CARE (Customer Assistance and Road Emergency) dari Lampung sampai Bali. Mereka siap membantu pemudik yang mengalami masalah dengan motornya di tengah jalan selama periode 24 - 31 Juli 2014. Untuk mendapatkan informasi dan bantuan selama perjalanan, pemudik dapat menghubungi layanan Call Center Honda 24 Jam melalui nomor 500-989.

Sebagai pelopor safety riding di Tanah Air, AHM memperkuat komitmennya terhadap masalah keselamatan berkendara dengan membagikan Buku Safety Riding dan mengajak para pemudik untuk memanfaatkan alat peraga simulasi berkendara aman melalui Honda Riding Trainer. Kampanye keselamatan berkendara mengunakan Honda Riding Trainer ini dilakukan di Posko Bale Santai Honda dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran budaya tertib dan aman berlalu lintas, sejalan dengan program Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL) yang diluncurkan PT Astra International Tbk pada 15 April 2014.

Informasi lengkap klik: Mudik Balik Bareng Honda 2015
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "[INFO HONDA] AHM Adakan Program Mudik Balik Bareng Honda 2015"

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Untuk informasi dan pemesanan Kredit Motor Honda, hubungi langsung nomor marketing kami. Terimakasih