Kredit Motor Honda Murah, Kredit Motor Honda Terbaru, Kredit Motor Honda 2019

Kredit Motor, Kredit Motor Honda, Kredit Motor Murah, Kredit Motor Honda Murah, Kredit Motor Honda Online, Kredit Motor Honda Terbaru, Kredit Motor Honda Jakarta - Bogor - Depok - Tangerang - Bekasi, Kredit Motor Honda 2019, Kredit Motor Honda DP Ringan

Spesifikasi dan Fitur Lengkap New Honda Sonic 150R 2015

New Honda Sonic 150R 2015, Honda Sonic 150R, Motor Honda Sonic 150R, Fitur Honda Sonic 150R, Spesifikasi Honda Sonic 150R, Keunggulan New Honda Sonic 150R.




Mesin generasi terbaru DOHC 6 kecepatan dengan teknologi injeksi PGM-FI. Dengan standar uji ECE-R40 Euro 3 Brand New Honda Sonic 150R  yang baru ini tembus 40,9 km/liter, sedangkan dengan standar ECE-R40 Euro II tembus 45,35 km/liter.

New Sharp Shroud & Cover Centre, Desain body cover bagian depan yang tajam & stylish dilengkapi sayap samping plug ‘n play.

Liquid-Cooled With Auto Fan, Radiator canggih dengan kipas elektronik otomatis menyala di suhu 103 C yang mampu menjaga temperatur konsisten di seluruh bagian mesin.

Twin Perimeter Frame,  Rangka tipe twin perimeter untuk mendukung performa optimal, bermanuver dan akselerasi yang cepat.

New Clip on Handle Bar,  Stang kemudi model jepit tampil lebih sporty dan menunjang gaya berkendara yang cepat.

New Sharp Led Headlight, Menurut AHM  . . . Desain lampu depan sporty dan tajam dilengkapi dengan lampu LED pada lampu utama & lampu senja, untuk pencahayaan lebih terang, futuristik, tahan lama serta lebih hemat energi.

Auto Secure Key Shutter, Kunci kontak bermagnet otomatis, lebih praktis dalam pengoperasian dan lebih aman (mengurangi resiko pencurian).

Rear Monoshock,  Menggunakan suspensi belakang tunggal untuk peredaman optimal, manuver lincah dan tampil lebih sporty

Front and Rear Disc Brake, Disc brake belakang dan disc brake depan terbesar di kelasnya menghasilkan performa optimal saat pengereman di segala aksi.

New Integrated Digital Panelmeter Panelmeter full digital yang futuristik terintegrasi dengan informasi yang lengkap seperti kecepatan, putaran mesin dan transmisi.

New Sporty Pillion Step, Desain pijakan kaki belakang sporty dan stylish.

New Stylish Tail Light Desain lampu belakang berkarakter tajam dan stylish.

New Sporty Cast Wheel with Tubeless Tire, Desain velg terbaru yang lebih sporty, terinspirasi oleh motor besar Honda dilengkapi dengan ban tubless untuk kepuasan setiap aksi.

New Sporty Undercowl, Desain yang sporty dan fungsional.



Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Fitur Lengkap New Honda Sonic 150R 2015"

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Untuk informasi dan pemesanan Kredit Motor Honda, hubungi langsung nomor marketing kami. Terimakasih