Kredit Motor Honda Murah, Kredit Motor Honda Terbaru, Kredit Motor Honda 2019

Kredit Motor, Kredit Motor Honda, Kredit Motor Murah, Kredit Motor Honda Murah, Kredit Motor Honda Online, Kredit Motor Honda Terbaru, Kredit Motor Honda Jakarta - Bogor - Depok - Tangerang - Bekasi, Kredit Motor Honda 2019, Kredit Motor Honda DP Ringan

Honda Giorno Skuter Matik yang Siap Rilis Oktober 2015 di Jepang


Bro-sis Honda Lovers, admin baru dapat info baru nih mengenai produk motor Honda yang bakal rilis. Berikut informasi selengkapnya.

Honda segera merilis skuter matik Giorno Pada 16 Oktober 2015 di Jepang. Skuter ikonik bergaya retro ini akan didatangkan dari China kemudian dirakit secara CKD di pabrik Honda Kumamoto.

Giorno dirancang sebagai skuter modis yang memiliki banyak variasi warna serta nyaman untuk dikendarai sehari-hari. Sesuai konsep maka Giorno terbaru lebih terlihat bulat dan dilengkapi aksesori baru sebagai fitur standar. Selain itu, Honda telah memasang mesin baru berteknologi eSP berkapasitas 50 cc four stroke OHC satu silinder. Penggunaan teknologi ESP seperti yang diaplikasikan Honda pada generasi motor terbarunya, bertujuan untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Giorno juga telah dilengkapi fitur idling stop yang bekerja untuk mematikan mesin secara otomatis bila motor berhenti selama 3 detik. Honda mengklaim konsumsi bahan bakar Giorno terbaru mencapai 80.0 kilometer per liter dengan kecepatan konstan 30 kilometer per jam. Banderol yang diberikan Honda untuk Giorno seharga 189.000 yen atau sekitar Rp 22,6 juta.

Wih keren kan? Kira-kira untuk pasar Indonesia bakal banyak peminatnya ga nih? 

Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Honda Giorno Skuter Matik yang Siap Rilis Oktober 2015 di Jepang "

Kapan di Indonesia? Akan realis motor ini adm.

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Untuk informasi dan pemesanan Kredit Motor Honda, hubungi langsung nomor marketing kami. Terimakasih