Kredit Motor Honda Murah, Kredit Motor Honda Terbaru, Kredit Motor Honda 2019

Kredit Motor, Kredit Motor Honda, Kredit Motor Murah, Kredit Motor Honda Murah, Kredit Motor Honda Online, Kredit Motor Honda Terbaru, Kredit Motor Honda Jakarta - Bogor - Depok - Tangerang - Bekasi, Kredit Motor Honda 2019, Kredit Motor Honda DP Ringan

AHM siapkan New Honda BeAT FI dengan fitur HP Charger

Honda BeAT FI

Bro-sis Honda Lovers,
Menurut kabar yang admin dapat dari beberapa sumber, kode K25F yang disinyalir menjadi generasi skutik terlaris, Honda BeAT FI. Jika sebelumnya diberi kode K25A, dengan kode yang kini memiliki huruf F, nampaknya AHM berusaha terus menyempurnakan produk ini. Harapannya hanya satu, yakni agar konsumen semua puas dan makin setia dengan Honda. Salah satu tindakan AHM adalah merilis versi MMC (minor model change) Honda BeAT dengan kode K25F. Apa saja perbedaannya dengan versi lama?

New Honda BeAT FI


Seperti pada umumnya MMC, desain tidak akan banyak berubah. AHM menganggap desain BeAT yang ada sekarang sudah sangat disukai oleh konsumen. So, beberapa sentuhan dilakukan khususnya permainan striping sebagai penyegaran. Kalaupun ada kemungkinan hanya detil komponen dan tidak terlalu mencolok. Namun sisi fitur menjadi konsen utama. Yup sisi inilah yang akan di improve oleh AHM.

HP Charger


Berusaha menyempurnakan versi pendahulunya, K25F disinyalir bakal dibekali HP Charger. Fitur yang sudah terlebih dahulu hadir pada SupraX125 FI rumornya akan diturunkan pada Honda BeAT FI generasi ke 3. Jika isu ini terbukti, praktis Honda BeAT akan menjadi skutik pertama Honda yang mengaplikasikan fitur port charger. Selain itu, AHM juga merevisi catalis knalpot. Untuk K25F, isunya kontruksi sudah ready Euro3. Terus kapan kira-kira akan dirilis? Sabar bro-sis, kalau sudah ada komponen hadir dilingkungan pabrik biasanya tidak akan lama lagi. Kurang lebih satu sampai dua bulan maksimal bro-sis. 
Skutik Honda? Makin komplit aja nih fiturnya! Semoga bermanfaat. [iwbedited]
Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "AHM siapkan New Honda BeAT FI dengan fitur HP Charger "

Honda BeAT makin keren dan canggih !

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Untuk informasi dan pemesanan Kredit Motor Honda, hubungi langsung nomor marketing kami. Terimakasih