Kredit Motor Honda Murah, Kredit Motor Honda Terbaru, Kredit Motor Honda 2019

Kredit Motor, Kredit Motor Honda, Kredit Motor Murah, Kredit Motor Honda Murah, Kredit Motor Honda Online, Kredit Motor Honda Terbaru, Kredit Motor Honda Jakarta - Bogor - Depok - Tangerang - Bekasi, Kredit Motor Honda 2019, Kredit Motor Honda DP Ringan

All New Honda PCX 150 Resmi Dirilis AHM Kemarin !

All New Honda PCX 150

Bro-sis Honda Lovers,
Kabar terkini dari Honda baru saja hadir ditengah-tengah kita kemarin siang. Yups, AHM baru saja merilis All New Honda PCX 150 dengan beberapa fitur baru yang semakin canggih. Apa saja fitur barunya itu?
  1. Desain All New Honda PCX 150 kini lebih mewah dan elegan. Bikin bro-sis semakin bangga saat mengendarainya! 
  2. Headlight dengan tenologi LED yang ekslusif dan lebih terang serta pengaplikasian fitur lampu hazzard. 
  3. Penambahan fitur Answer Back System dan Smart Alarm yang mengoptimalkan sistem keamanan All New Honda PCX 150.
  4. Fitur yang satu ini dijamin banyak bro-sis yang suka. All New Honda PCX 150 juga dilengkapi socket charger di box depan! 
  5. Bagasi 25 liter dengan New Seat Stopper yang bisa menahan posisi jok All New Honda PCX 150 saat terbuka setengah.
  6. Dan fitur yang satu ini ga boleh ketinggalan. Idling Stop System yang bikin konsumsi BBM All New Honda PCX 150 lebih hemat!

All New Honda PCX 150 - LED All New Honda PCX 150 - ISS All New Honda PCX 150 - Speedometer
All New Honda PCX 150 - Body All New Honda PCX 150 - Power Charger All New Honda PCX 150 - Tangki Bensin
All New Honda PCX 150 - Answer Back System All New Honda PCX 150 - Bagasi All New Honda PCX 150 - Rem

Berikut berita resminya...

All New Honda PCX diklaim menjadi skutik termewah berkat kehadiran lampu Light Emitting Diode  (LED) yang diaplikasikan pada semua lampu skutik premium Honda ini, baik pada lampu besar depan, lampu sein, lampu senja, serta pada  lampu belakang yang terpisah dengan lampu sein. LED yang disematkan kabarnya mampu memberikan penerangan yang lebih baik bagi pengendara melalui intensitas cahaya yang lebih terang 80% dibanding lampu biasa, pemakaian daya listrik yang lebih hemat lebih dari 80% dibanding pemakaian lampu biasa, masa pakai lebih lama, yang akan bertahan sepanjang sepeda motor digunakan dalam penggunaan normal. Selain itu, model ini juga kini memiliki hazard lamp yang pertama kali diaplikasikan di sepeda motor di Indonesia…..
Dari sisi mesin, All New Honda PCX tetap mengaplikasikan mesin eSP (Enhanced Smart Power) 150cc terbaru. Skutik premium ini memiliki tenaga besar yaitu 10kw/8500 rpm. Penerapan teknologi PGM-FI terkini pada All New Honda PCX membuat skutik ini tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena sudah memenuhi standar emisi gas buang Euro 3. Tidak lupa idling Stop System menjadi perangkat wajib yang tidak dilewatkan. Combi brake hidrolis dengan 3 caliper membuat semuanya makin komplit. Bahkan, All New Honda PCX juga menawarkan sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna melalui desain posisi berkendara yang nyaman (sit-in riding position) ditambah dengan suspensi ganda di bagian belakang.
Dari sisi fitur fungsional, All New Honda PCX kini semakin nyaman dikendarai lebih lama 36% dari model sebelumnya berkat kapasitas tanki BBM yang lebih besar dari 5,9 liter menjadi 8 liter. Bagasi model ini mampu menyimpan helm full face berkapasitas 25 liter dan kini dilengkapi fitur baru seat stopper yang menahan jok agar tidak jatuh tertutup saat dibuka separuh. Model ini juga dilengkapi fitur Answer Back system, yang memberi kemudahan bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir…..
Dengan menekan tombol pada remote, motor akan memberi respon suara sekaligus semua lampu sein akan menyala. Tombol Answer Back System disematkan terintegrasi dengan alarm anti pencurian cerdas yang mampu mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan dengan menggunakan remote control. Selain itu, All New Honda PCX juga dilengkapi power charger untuk pengisian baterai perangkat elektronik seperti telepon genggam yang diletakkan di rak depan model ini, desain panel indikator baru yang menyatu dengan bodi, serta jam digital…..
Honda PCX merupakan skutik premium pertama di Indonesia yang diperkenalkan pada Juni 2010 dengan menggunakan mesin berkapasitas 125cc. Untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen, pada 2012 AHM meluncurkan Honda PCX berkapasitas mesin 150cc dengan tenaga yang lebih besar namun tetap hemat bahan bakar. Dengan mengusung kemewahan desain dan kecanggihan teknologinya, Honda PCX mendapat sambutan positif dari para pecinta skutik premium dan berhasil memimpin tren skutik premium di Indonesia. Sejak pertama kali diperkenalkan hingga Mei lalu, Honda PCX telah terjual sebanyak 11.882 unit. Secara keseluruhan, skutik Honda telah menguasai 69% pasar skutik nasional pada periode Januari-Mei 2014 setelah terjual sebanyak 1.538.968 unit.
Dengan penambahan beragam fitur premium pada All New Honda PCX, AHM berupaya tetap memberikan harga terbaik kepada para pecinta skutik premium di Indonesia. Harga akan diumumkan saat unit All New Honda PCX tiba di Tanah Air dan siap didistribusikan ke jaringan main dealer Honda. Kepastian harganya akan diumumkan paling lambat bulan September dan diupayakan sama dengan harga Honda PCX saat ini yang dipasarkan dengan harga Rp 37.900.000,- (On the road DKI Jakarta)

Sekian info terbaru seputar Honda. Semoga bermanfaat. Jangan lupa tinggalkan komentar Anda :)
Salam Satu HATI. 
Share this article :
+
Previous
Next Post »
5 Komentar untuk "All New Honda PCX 150 Resmi Dirilis AHM Kemarin !"

Klw mau kredit di bandung dmn ko indenya lama...

Klw kredit di bandung dmn ko indenya lama...

salam hangat dari kami ijin informasinya dari kami pengrajin jaket kulit

salam hangat dari kami ijin menyimak gan, dari kami pengrajin jaket kulit

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Untuk informasi dan pemesanan Kredit Motor Honda, hubungi langsung nomor marketing kami. Terimakasih