Kredit Motor Honda Murah, Kredit Motor Honda Terbaru, Kredit Motor Honda 2019

Kredit Motor, Kredit Motor Honda, Kredit Motor Murah, Kredit Motor Honda Murah, Kredit Motor Honda Online, Kredit Motor Honda Terbaru, Kredit Motor Honda Jakarta - Bogor - Depok - Tangerang - Bekasi, Kredit Motor Honda 2019, Kredit Motor Honda DP Ringan

Tips Mengajukan Kredit Motor Honda untuk Status Kerja Serabutan (Freelancer)


Pada artikel sebelumnya telah kita bahas mengenai Tips Mengajukan Kredit Motor Honda untuk Status Rumah Kontrak. Kali ini, kita akan membahas tips yang hampir sama, yaitu bagaimana cara mengajukan Kredit Motor Honda untuk Anda yang mempunyai pekerjaan serabutan atau lebih dikenal dengan istilah freelancer. Simak tips selengkapnya berikut ini.

Pertama
Ajukan kredit dengan DP sekitar 30% dari harga OTR sepeda motor. Hal ini agar proses permohonan kredit Anda tidak dipersulit oleh pihak leasing. Karena status pekerjaan sebagai freelance untuk beberapa leasing tidak memenuhi syarat, dari beberapa survey menyatakan untuk para pekerja serabutan yang mengajukan kredit dengan DP minim diminta untuk naik DP ke 30% dan hanya 2 dari 10 pemohon yang disetujui dengan kredit DP minim.

Kedua
Jika Anda seorang freelancer dan belum berkeluarga, Anda bisa mengajukan kredit dengan menggunakan nama orang tua atau saudara Anda yang masih 1 Kartu Keluarga dan mempunyai pekerjaan tetap. Dengan pemohon orang tua atau saudara Anda, tidak perlu khawatir mengenai nama di STNK dan BPKB sepeda motor, karena Anda bisa menggunakan nama Anda sendiri selama pemohon masih 1 Kartu Keluarga dengan Anda.

Ketiga
Jika Anda seorang freelancer dan sudah berkeluarga, mempunyai tanggungan anak dan istri, usahakan untuk memilih tipe motor, DP dan cicilan yang sesuai dengan kapasitas Anda. Jangan memaksakan untuk mengajukan kredit motor yang diluar bugdet dengan DP minim dan tenor cicilan yang sebentar karena cicilannya jelas akan semakin berat. Pilihlah tipe motor yang sesuai dengan budget, DP lebih besar dan tenor cicilan yang lebih lama sehingga cicilannya tidak akan terlalu berat, Anda pun masih dapat memberikan nafkah untuk anak dan istri.

Hal yang perlu diperhatikan ketika Anda hendak mengajukan Kredit Motor, hitunglah besarnya pengeluaran dan pendapatan Anda, lalu pilihlah dealer resmi dan leasing yang terpercaya agar tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi dikemudian hari. Di www.kreditmotorhondamurah.com kami berusaha untuk membantu Anda mendapatkan motor impian dengan proses yang jelas, syarat yang mudah, pembayaran aman dan bergaransi, karena kami bekerja sama dengan dealer resmi dan leasing terpercaya di Jabodetabek.

Sekian tips kali ini, semoga bermanfaat. 

Salam Satu Hati

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Mengajukan Kredit Motor Honda untuk Status Kerja Serabutan (Freelancer)"

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Untuk informasi dan pemesanan Kredit Motor Honda, hubungi langsung nomor marketing kami. Terimakasih