Kredit Motor Honda Murah, Kredit Motor Honda Terbaru, Kredit Motor Honda 2019

Kredit Motor, Kredit Motor Honda, Kredit Motor Murah, Kredit Motor Honda Murah, Kredit Motor Honda Online, Kredit Motor Honda Terbaru, Kredit Motor Honda Jakarta - Bogor - Depok - Tangerang - Bekasi, Kredit Motor Honda 2019, Kredit Motor Honda DP Ringan

Tips Mengajukan Kredit Motor Honda untuk Status Rumah Kontrak


Mempunyai sepeda motor adalah keinginan hampir setiap orang, mulai dari remaja, dewasa sampai orang tua. Berbagai kebijakan telah dibuat supaya semua orang bisa membeli sepeda motor baik dengan cara cash maupun kredit. Namun ada beberapa hal yang sering kali menjadi kendala bagi sejumlah orang dalam mengajukan Kredit Motor Honda, salah satunya status tempat tinggal yang masih mengontrak. Pada artikel kali ini, akan dibahas tentang bagaimana cara dan tips mengajukan kredit motor Honda untuk status rumah kontrak, berikut info selengkapnya.

Pertama
Usahakan Anda sudah mempunyai KTP dan KK sesuai domisili (Jabodetabek) meskipun Anda seorang perantau dari daerah atau luar pulau, mempunyai KTP dan KK sesuai domilisi akan memudahkan Anda dalam berbagai keperluan, salah satunya pada saat Anda ingin mengajukan Kredit Motor Honda, karena dengan KTP daerah surat-surat kendaraan tidak bisa diproses.

Kedua
Saat Anda memutuskan untuk mengajukan kredit, lebih baik ajukan dengan DP yang lebih tinggi, hal ini demi mengurangi resiko pengjuan Anda ditolak oleh pihak leasing, karena dari beberapa pengalaman para pelanggan kami, tidak sedikit yang mengajukan kredit dengan DP minim tetapi leasing tidak bersedia untuk menyetujui aplikasi tersebut dikarenakan semakin minim DP yang diajukan, semakin besar cicilan yang harus ditanggung, pihak leasing telah menganalisa dengan perhitungan yang logis mengenai biaya pengeluaran dan pemasukan Anda, sehingga untuk status rumah yang masih mengontrak DP tinggi akan lebih dipertimbangkan karena cicilannya tidak akan terlalu besar.

Ketiga
Pastikan Anda dikenal dilingkungan tempat tinggal Anda, walaupun Anda seorang perantau yang mengontrak di sebuah kontrakan, tidak ada salahnya Anda sering-sering bersosial dengan warga-warga sekitar, hal ini banyak sekali keuntungannya, terutama pada saat surveyor melakukan cek lingkungan, semua orang akan tahu tentang Anda dan kemungkinan pengajuan kredit akan disetujui karena hasil survey membuktikan bahwa Anda adalah orang baik-baik dan semua orang mengenal Anda.

Hal yang perlu diperhatikan pada saat Anda ingin mengajukan Kredit Motor Honda yaitu, jangan memberikan keterangan palsu kepada sales maupun surveyor, dan setelah pengajuan kredit Anda disetujui, bayarlah cicilan sesuai tanggal jatuh tempo setiap bulannya, jangan sampai dengan sengaja Anda tidak membayar cicilan karena akan merusak nama baik Anda dan tercoretnya (Blacklist) nama Anda di Bank Indonesia sehingga Anda akan sulit untuk mengajukan kredit lagi dikemudian hari.

Sekian tips kali ini, semoga bisa bermanfaat dan bisa dijadikan pertimbangan untuk Anda sebelum mengajukan Kredit Motor Honda.

Salam Satu Hati
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Mengajukan Kredit Motor Honda untuk Status Rumah Kontrak"

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Untuk informasi dan pemesanan Kredit Motor Honda, hubungi langsung nomor marketing kami. Terimakasih